Tuesday, February 26, 2013

KEPRIBADIAN: USIA FAVORIT

Sewaktu pertama kali membaca artikel ini saya tertarik untuk membacanya lebih lanjut. Seperti apa ya kepribadianku sesuai usia favoritku. Simak ya, semoga menjadi referensimu...
  • Masa Bayi; jika anda senang  dengan bayi maka anda termasuk orang yang suka memberi tanpa imbalan. Anda paling bahagia jika bisa mengerjakan sesuatu yang tak terduga seperti memberi kejutan, dll. Orang dengan kepribadian seperti ini biasanya akan sukses jika bekerja di bidang pelayanan kesehatan atau pekerja sosial. Orang yang menjadi relawan di luar pekerjaannya lebih sukses dan lebih bahagia dengan pekerjaannya sehari-hari.
  • Anak di bawah usia lima tahun; jika anda termasuk orang yang suka dengan anak usia ini maka anda adalah orang yang kreatif dan imajinatif. Manfaatkan kreatifitas anda. Kepribadian jenis ini akan sukses jika menjadi seniman atau dekorator yang hebat. Salurkan imajinasi anda dengan membuat kerajinan tangan diwaktu senggang. Orang  yang lebih banyak hobi, lebih bahagia dengan pekerjaanya dan lebih panjang umur.
  • Anak usia sekolah dasar; Anda sangat teratur dan memiliki banyak bawaan dalam membuat perencanaan. jadwal, dan tetap mematuhinya. Karena anda sangat pandai dalam mengatur maka anda cocok sebagai akuntan, agen real estet, atau manager. O,ya jangan mengerjakan pekerjaan anda secara sekaligus ya...bisa-bisa anda kerepotan dan pekerjaan anda malah berantakan. Anda lebih baik mengerjakan pekerjaan satu per satu.
(Sumber:Aura)

Dari ketiga hal diatas mana yang cocok dengan kepribadianmu. Jika tidak ada berati anda belum menemukan potensi yang ada pada dirimu. Ayo gali terus potensimu...kita berjuang bersama untuk maju ya...

0 komentar:

Post a Comment

Anda suka dengan artikel di blog ini, klik subscibe di bawah ini.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner